Ulama Al-Azhar Pendukung Kudeta Sebut As-Sisi Sebagai Rosul


Islamedia – Masyarakat Mesir terkejut ketika menyaksikan pidato salah seorang ulama Al-Azhar pendukung kudeta bernama DR. Saad El-Din El-Hilaly. Dalam salah salah satu pidatonya Saad menyebutkan bahwa As-Sisi sebagai Rosul.

Sebagaimana Allah telah mengutus Musa dan Harun ke Mesir untuk menyelamatkan Mesir, maka Allah pun kembali mengutus dua Rosul untuk menyelamatkan Mesir yaitu Menteri Pertahanan Mesir Jendral Abdul Fattah El-Sisi dan Menteri Dalam Negeri Mesir, Muhammad Ibrahim.


Demikianlah potongan dari ungkapan DR. Saad El-Din El-Hilaly, salah satu Ulama Al-Azhar dan Profesor. Ilmu Fiqh di Universitas Al-Azhar dalam salah satu acara kepolisian Mesir yang videonya diunggah di jejaring sosial Youtube, Jum’at (6/2).

Dalam video tersebut, Saad El-Din menyebutkan Mesir telah mengalami dua kali “Pencurian” agama, pertama pada masa Firaun dan Musa, kedua pada masa Presiden terguling, Muhammad Mursi.

Menurut Ulama Azhar ini, Allah telah menjaga Mesir dan agama Islam dengan dua menteri tersebut yang memerangi teroris, dan bekerja menciptakan keamanan untuk orang-orang Mesir, pidatonya pun mendapat sambutan tapuk tangan dari para hadirin.


Sebelumnya, pada tanggal 3 Juli 2013 lalu, Jenderal Abdul Fattah El-Sisi menggulingkan Presiden Terpilih secara demokratis, Muhammad Mursi melalui kudeta militer, dan pada tanggal 14 Agustus 2013, Kementerian Dalam Negeri Mesir yang dipimpin oleh Muhammad Ibrahim melakukan pembubaran paksa demonstrasi damai di Rabiah Al-Adaweah dan Nahdah Square yang menewaskan ribuan jiwa rakyat Mesir.

 

 
[sumber: islamicgeo.com]

sumber Islamedia – Media Informasi Islami http://ift.tt/1fGAx4B

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s