Inilah Alasan Pembaca Republika Pilih PKS

Islamedia – Hasil sementara polling pilihan parpol 2014 yang dilakukan Harian Republika mulai dapat diihat. Data terbaru pada Ahad siang (9/2) suara parpol Islam PKS masih sangat signifikan yakni meraih suara sebesar 34,51%. Perolehan suara PKS menarik untuk dicermati, mengingat PKS merupakan parpol Islam yang sangat minim dalam hal publikasi media, bila dibandingkan dengan parpol lainya yang selalu menghiasi layar televisi.

Dalam poling tersebut, para peserta polling juga dipersilahkan untuk menuliskan komentar alasan memilih parpol yang dipilihnya. Berikut beberapa alasan para pembaca Republika mengapa menentukan pilihan ke PKS:

  • pas banjir kemaren, saya cuma liat orang2 PKS yang bantu kita2 yg kebanjiran. partai lain cuma masang bendera doang, ga ada kerjanya. saya perwakilan warga PENJARINGAN, JAKUT mengucapkan trimakasih banyak sama para kader PKS. semoga senantiasa ikhlas dan selalu membantu ditengah masyarakat. 

  • pilihan ku tetap PKS…… walaupun media massa sekuler terus menerus menjelek-jelekkan PKS dan partai islam lainnya.

  • Saya bukan kader PKS, tapi pada akhirnya saya tahu siapa yg benar2 peduli pd rakyat dan siapa yg hanya ingin berkuasa. Ternyata PKS yg peduli

  • Orang yg rajin mencari . dan menelusuri media, akhirnya condong PKS
  • PKS saingan sama Golput. Artinya kalau gak PKS ya Golput aja dah. Aku dan keluarga pilih PKS.
  • Sepenuh hati….pilih PKS! insyaAllah 3 Besar !!!
  • PKS Top… kata emak gw, PKS nomer satu tiba di TKP bencana. ada atau tidak ada pemilu. Salut gw…
  • PKS akan selalu ikhlas melayani *insyaAllah,,meski apapun yg terjadi
  • insya Allah 100 org keluarga besar sya memilih PKS 9 April 2014.. kamu?  
  • PKS , satu2nya partai yg punya blueprint pembangunan Indonesia. Itulah alasan saya pilih PKS
  • insya Allah kali ini sy dukung PKS, terkesima dg pidato Anis Matta..
  • insya Allah, saya dan keluarga akan memilih PKS, banyak kebaikan yg telah ditebarkan PKS, namun media enggan memberitakan. Selamat PKS, majuterus
  • Salut buat PKS, habis diBully malah bikin Kader dan simpatisan jadi tambah Militan dan Solid. Permainannya terlalu kasar sih
  • Ya PKS lah… partai modern, mendunia dan move on bro. 20 suara dari keluarga saya  
  • Sekali PKS tetap PKS, insya Allah maju sebagai 3 besar, partai yang solid, cerdas, dan kuat
  • Kemaren di datangi org PKS dan di tanya2. Awalnya mau saya tutup pintu. Setelah di lihat orgnya sopan2 dan baik. Salut PKS
  • 2009 gak nyoblos, kayanya thn ini PKS …
  • Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Memilih PKS……………Biarpun semua media menghujat PKS, karena takut kalau PKS menjadi besar…….

Bagi para pembaca Islamedia yang ingin berpartisipasi menentukan pilihan parpolnya bisa kungjungi link : 
http://ift.tt/1iJS8dW 


[islamedia/mhm]

sumber Islamedia – Media Informasi Islami http://ift.tt/1iJSaT7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s