SMA Islam Jadi Sekolah Favorit di Inggris


IslamediaSetelah meraih penilaian Sertifikasi Pendidikan Menenangah (GSCE) sangat baik, akhirnya sebuah SMA Islam di Inggris masuk dalam 100 sekolah favorit di Inggris.

Penghargaan kepada SMA Muslimah Preston di musim panas lalu didapat setelah bekerja keras selama seperempat abad.

“Penilaian ini sungguh tidak kami duga. Kami sangat senang nilai GCSE dari tahun lalu meningkat 19 persen,” ujar Kepala SMA Muslimah Preston, Mufti Javid seperti dikutip Onislam, ditulis Sabtu (8/2/2014).

Pemberiaan ucapan selamat dari Menteri Pendidikan David Laws MP atas prestasi ini, katanya, benar-benar tidak disangka karena bisa masuk 100 sekolah favorit di Inggris.

“Sebelumnya saya tidak tahu ketika menerima surat bertanda House of Commons. Kami sangat takut membacaya dan berharap bisa lulus sertifikasi seperti yang kami yakinkan kepada semua orangtua siswa, staf, dan murid-murid kami,” ucapnya.

Ternyata, isinya menyatakan sekolah Islam itu masuk dalam 100 sekolah negeri di Inggris. Dengan sebuah ucapan selamat kepada sekolah tersebut yang telah mampu membekali para siswa untuk meraih kesuksesan studi dalam karir masa depan. [yy/pelitaonline.com]

sumber Islamedia – Media Informasi Islami http://ift.tt/1eJpCcq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s