Bagikan Masker Gratis, Relawan Muda PKS Ingatkan Program Bandung Juara

Islamedia – Sabtu (15/02/2014) lalu, puluhan relawan muda Partai Keadilan Sejahtera membagikan masker tanda cinta kepada warga Kota Bandung.  Tak hanya bagikan masker, relawan muda Partai nomor urut tiga ini mengingatkan kembali warga akan program Bandung Juara melalui brosur bergambarkan Walikota & Wakil Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Oded M Danial.

Sekitar pukul 10 pagi puluhan pemuda mengenakan masker membagi-bagikan masker gratis, menyusul datangnya Abu vulkanik hasil erupsi gunung Kelud yang berada di Jawa Timur. Ratusan masker dibagikan bersama dengan sebuah brosur di sekitar Kantor DPD PKS Kota Bandung, Jalan Katamso. Melalui pembagian masker ini, relawan muda PKS bermaksud mengingatkan kembali warga Bandung pada program Bandung Juara yang diusung oleh pasangan Walikota – Wakil Walikota Bandung yang diusung oleh PKS.

Salahsatu tujuan yang diusung oleh program Bandung Juara adalah kesehatan masyarakat. Oleh karenanya, peristiwa letusan gunung Kelud yang menyebarkan abu vulkanik hingga ke wilayah Bandung pun menjadi perhatian para relawan Partai Keadilan Sejahtera. PKS berharap dapat terus mendukung terwujudnya Bandung Juara yang sehat dan terbebas dari bahaya berbagai bencana. Upaya ini tentu harus didukung oleh langkah konkret dan tak hanya bicara. Oleh karenanya, Partai pengusung Bandung Juara ini serius mengambil langkah, salahsatunya melalui pembagian masker gratis sekaligus brosur yang mengingatkan akan program Bandung Juara. Melalui pembagian masker dan brosur Bandung Juara ini, PKS berharap dapat terus mendorong pencapaian cita-cita bersama seluruh warga Bandung, yakni menuju Bandung Juara. (Reedee)

sumber Islamedia – Media Informasi Islami http://ift.tt/1cOVJTZ

Tinggalkan komentar