Hibur Pengungsi Kelud, ACT akan Gelar “Kumpul Ceria” Bersama Kak Seto dan Pelawak Doyok

IslamediaGunung Kelud kini sudah tenang. Statusnya pun telah diturunkan. Pengungsi mulai kembali ke rumah mereka. Namun, ribuan rumah rusak karena terjangan abu vulkanik. Fasiltas umum seperti sekolah dan masjid juga belum dapat difungsikan.  
Siswa-siswi pun belum aktif bersekolah karena ruang kelas mereka beratap langit dan lantai kelas bertabur pasir dan debu.  Kondisi ini tentu menjadi beban dan duka tersendiri bagi warga. Warga sekitar Kelud mesti bersabar, sembari berharap bantuan datang.
Pemandangan tersebut menyentuh hati pemerhati sekaligus psikolog anak, Kak Seto. Ingin melipur lara anak-anak yang mesti sabar bergantian menggunakan ruang kelas, Kak Seto ingin mengembangkan senyum anak-anak terdampak Kelud dengan berdongeng. 
Pelawak senior Doyok dan Ali Nurdin pun turut menambah keceriaan dalam trauma healing yang akan diselenggarakan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bertajuk “Kumpul Ceria”, pada Selasa, 25 Februari 2014 besok, di SDN 1 Satak, SDN 2 Satak dan Balai Desa Asmorobangun, Kediri.[ACT/Islamedia/YL]

sumber Islamedia – Media Informasi Islami http://ift.tt/1nZR7iZ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s