Pengurus Wilayah KAMMI Kepri Resmi Dilantik

Islamedia – Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Kepulauan Riau resmi dilantik pada Minggu (2/3) di Hotel Sampurna. Kepengurusan yang akan berlangsung selama 2 tahun ke depan ini dipimpin oleh Ramli Muasmara. Dalam sambutannya, Ramli mengungkapkan rasa syukur sebab pada akhirnya Kepri mampu membentuk KAMMI Wilayah.
 

“Patut diapresiasi segala upaya dan kesolidan rekan-rekan KAMMI se-Kepulauan Riau yang telah berpartisipasi aktif dan mendukung terbentuknya PW KAMMI Kepulauan Riau ini.” Ujarnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Wilayah Daerah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Pengurus Pusat (PP) KAMMI, Ivan Irifandi bahwa terbentuknya PW KAMMI Kepri ini adalah mimpi 2 tahun silam. 
Alhamdulillah hal ini dapat terwujud. Tentu bukan hal yang mudah, banyak tantangan dan hambatan yang terus menghampiri. Namun semua itu justru menjadikan KAMMI Kepri semakin kuat.” Tutur Ivan.
Pelantikan ini dibuka dengan seminar politik yang bertajuk “Wujudkan Pemilu Berkualitas Tanpa Politik Uang”. Turut hadir sebagai pembicara, Romidi Karnawan selaku Bidang 3 PP KAMMI, Bahrudin mewakili Panwaslu kota Tnajungpinang dan Mashudi mewakili KPU Provinsi. Seminar ini dimoderatori langsung oleh Ramli Muasmara.
Pembicara menyampaikan bahwa untuk mewujudkan pemilu berkualitas tanpa politik uang minimal mencakup 3 hal yang menjadi perhatian. Ini juga yang menjadi penentu menuju demokrasi yang bermakna yaitu, penyelenggara pemilu (KPU, Bawaslu, Panwaslu dll), kontestan dan partai politik serta pemilih.
Pasca seminar, Ramli menyampaikan beberapa harapannya terkait pembentukan PW KAMMI Kepri yang juga mendekati momentum pertaruhan bagi indonesia yaitu pemilu.
“Pasca terbentuknya PW KAMMI Kepri ini semoga seluruh kader semakin solid agar KAMMI mampu berekspansi hingga ke seluruh kabupaten/kota yang ada di Kepri.  Untuk persiapan pemilu, sementara ini kita akan berupaya bersinergi dengan Bawaslu dalam program Seribu Relawan.” Tutup Ramli. [kammi/Islamedia/YL]

sumber Islamedia – Media Informasi Islami http://ift.tt/NmEzaq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s