Berhasil Putihkan Kembali GBK, Ini Pesan Kabid Kaderisasi PKS


Islamedia – Ahad (16/3), Ratusan ribu massa kampanye perdana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gelora Bung Karno (GBK) yang mencapai ratusan ribu kader mendapat pujian dari berbagai kalangan, menyikapi pujian tersebut Kabid Kaderisasi Ustadz Musyafa Ahmad Rahim menyampaikan pesan agar kader PKS jangan sombong dan terlena. Berikut pesan lengkapnya:

1. Ahamdulillah (segala puji bagi Allah), Itulah kalimat yang perlu berkali-kali kita ucapkan, betapa berbagai anugrah telah Allah limpahkan kepada kita selama pelaksanaan kampanye akbar tadi, yang diantara anugrah itu:

a. Kita, biidznillah, berhasil “memutihkan” GBK di saat banyak upaya penggembosan dilakukan oleh pihak-pihak tertentu.


b. Cuaca yang sangat cocok selama acara di GBK, selalu mendung dan sempat hujan lembut saat orasi Presiden PKS, hujan yang sangat menyejukkan.
 

c. Suasana yang aman terkendali, sehingga kampanye serasa rihlah keluarga besar PKS.
 

2. Kami mengucapkan beribu terima kasih dengan ucapan: jazakumullah khairal jaza’ kepada:

a. Seluruh panitia pelaksanaan kampanye, mulai dari panitia pusat, wilda, wilayah, daerah, cabang, ranting dan kordinator RT-RW yang telah bekerja siang malam mempersiapkan pelaksanaan kampanye ini, semoga jerih payah antum semua menjadi pemberat timbangan kebaikan antum di akhirat.
 

b. Seluruh ketua UPPA ahli, dewasa, madya, muda dan pemula. Juga kepada semua anggota ahli, dewasa, madya, muda, pemula, pendukung, simpatisan dan pecinta PKS, semoga kesertaan, kehadiran, keterlibatan dan peran serta antum semua menjadi nilai tarbawi yang membawa manfaat dan berkah fid-dini wad-dun-ya wal akhirah.
 

c. Seluruh aparat yang bertugas; polisi, security, birokrat, petugas kebersihan dan siapa saja yang ikut serta mensukseskan acara kampanye akbar tadi, semoga seluruh kerja kalian menjadi bagian dari sumbangan untuk Indonesia yang lebih baik di masa mendatang.
 

3. Kampanye tadi bukanlah puncak dan akhir perjuangan kita, sebab di hadapan kita telah menunggu kerja-kerja yang dituntut lebih fokus, intens, konsisten dan pantang menyerah, oleh karena itu jadikan: “faidza faraghta fanshab” sebagai motto kerja kita, semoga Allah SWT semakin menambahkan taufiq, hidayah dan ri’ayah-Nya kepada kita semua, amin.[Ustadz Musyafa Ahmad Rahim]

sumber Islamedia – Media Informasi Islami http://ift.tt/1nupAva

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s