Indosat Gandeng RZ Salurkan Bantuan Korban Erupsi Kelud

Islamedia – BANDUNG. Indosat mengajak para pelanggannya bantu pemulihan korban Kelud melalui SMS Donasi. Bantuan yang terkumpul tersebut akan disalurkan melalui RZ (Rumah Zakat) untuk membantu proses recovery korban Kelud. Program recovery meliputi perbaikan rumah roboh, pertanian dan perkebunan rusak, binatang ternak yang mati, gedung sekolah yang rusak, jembatan putus, dan lain sebagainya hingga kembali pulih dan normal.

Pelanggan Indosat yang ingin menyalurkan kepeduliannya melalui SMS Donasi ini cukup mengirimkan SMS Donasi dengan ketik : *123*50#, kemudian pilih besaran donasi masing-masing ketik 1 untuk donasi sebesar Rp. 2.000, ketik 2 untuk donasi sebesar Rp. 5.000 dan ketik 3 untuk donasi sebesar Rp. 10.000. Program ini berlangsung hingga 31 Maret 2014.
“SMS Donasi ini sengaja kami luncurkan pasca erupsi gunung Kelud, dengan fokus untuk membantu pemulihan dampak bencana yang dialami masyarakat seperti rumah-rumah yang rusak yang harus segera dibangun dan diperbaiki. Tujuan utama dari program donasi ini adalah membantu percepatan pemulihan kehidupan masyarakat sehingga mereka dapat  segera hidup normal kembali serta melanjutkan berbagai aktifitas yang sempat terganggu selama berlangsungnya bencana erupsi,” ujar Group Head Corporate Communications Indosat Fuad Fachroeddin, Rabu (12/03).
Sebelumnya Indosat juga menyalurkan bantuan Mobil Klinik Indosat, layanan kesehatan, serta bantuan logistik lainnya untuk korban bencana Kelud dan banjir Jakarta melalui RZ. Bantuan tersebut telah meringankan beban 554 orang dalam bencana banjir Jakarta, dan sekitar 800 orang korban bencana Kelud. “Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan Indosat yang telah bersinergi dengan RZ dalam penyaluran bantuan kemanusiaan, insyaallah bantuan yang terkumpul melalui program SMS Donasi ini dapat membantu para korban untuk kembali hidup normal serta dapat beraktifitas seperti semula,” tutur Nur Efendi sebagai CEO RZ, Rabu (19/03). [ ]

sumber Islamedia – Media Informasi Islami http://ift.tt/1oy8r0I

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s