Pedagang Asongan : Massa PKS Jauh Lebih Santun dan Tertib Dibanding Parpol Lain


Islamedia – Kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK) telah berlalu satu pekan yang lalu, namun masih terus muncul cerita kekaguman dari berbagai pihak yang mengikuti.

Salah seorang pedagang asongkan dikawasan GBK bernama Udin menuturkan kekagumanya  terhadap mass kampanye PKS di GBK pada Ahad (16/3).

“simpatisan dan kader PKS lebih tertib dalam berkampanye“, papar Udin kepada wartawan rmol.co pada Ahad (23/3).

Udin menambahkan bahwa yang membuat dirinya simpatik kepada PKS adalah para kader dan simpatisanya membeli daganganya secara lunas, tak ada yang menjarah seperti massa partai Gerindra.

Keluhan Udin terjadi dikarenakan barang daganganya ludes dijarah oleh para massa Gerindra yang berlangsung pada hari ahad 22 Maret 2014.

Udin mengungkapkan, barang dagangannya yang harus diganti sebesar Rp 300 ribu, dengan rincian 30 gelas es teh manis, 30 gelas es jeruk, satu dus Mizone, dan satu dus Aqua.

Kejadian berawal dari isntruksi Prabowo Subianto agar simpatisan dan para pendukung untuk mengambil barang dagangan para pedagang yang berjualan di area stadion, semua akan dibayar oleh Gerindra. Namun pada kenyataanya, pihak panitia belum membayarnya.[rol/mhm]

sumber Islamedia – Media Informasi Islami http://ift.tt/1jtmFgh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s