Menggenggam Cinta

Teman bilang pada saya bahwa didunia ini ada dua bahasan yang tak ada habisnya… tentang Hantu dan tentang Cinta. Saya nggak mau membicarakan tentang Hantu, karena sudah pernah dibahas dalam blog ini hehehe… sekarang kita obrolin tentang Cinta aja, okey sip?

Ada yang bilang datangnya “dari mata lalu turun ke hati”, sebenarnya ini pernyataan yang diskriminatif. Bagaimana tidak, trus apa orang yang buta tidak berhak memiliki cinta? mereka juga manusia, punya rasa punya hati… (kayak lagu seseorang ini hehehe) so itu tidak tepat. Karena cinta bukan masalah fisik, tak ada hubungannya… kalau hubungannya sama fisik saja tentu yang punya pasangan hanya orang cantik dan ganteng saja…. Hidup Ganteng!! #ehh

Terkadang ada orang yang hari ini mencinta, besok sudah pindah ke lain hati… ah ini bukan cinta namanya tapi nafsu belaka. Bagaimana bisa cinta datangnya pasang surut seperti buih dilautan? orang yang suka mengumbar cinta dengan meninggalkan “cinta sebelumnya” itu artinya dia tak pantas dicintai. Jangan berpikir hanya lelaki saja yang sanggup berbuat seperti ini, perempuan juga banyak kalee…

Trus seperti apakah cinta yang sebenarnya itu? pertama, cinta tak bisa dilihat dan disentuh tapi hanya bisa dirasa… so kalau ada yang mengatakan fisik itu sangat berarti, dia bermain bersama nafsunya bukan bersama cintanya. kedua, cinta bukan komoditas yang bisa “dijual beli” saat melihat suatu yang lebih dari sebelumnya, maka yang lama ditinggalkan. Jadi Guys…. elo pade kudu ngarti cintamu itu apa seperti itu?

Cinta itu berbicara tentang Jodoh… Allah swt berfirman bahwa setiap manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, jadi kalau sudah menemukan Jodoh itu artinya menemukan Cinta. Jangan pernah lepaskan, kecuali Allah swt takdirkan suatu masa itu berakhir. Usahakanlah akhir yang indah, ajal yang menjemput… bukan surat pengadilan.

Genggam cintamu, karena ia akan menjagamu dari segala gejolak jiwa… Cinta sanggup membuat semua orang menjadi pujangga, mereka bisa berbuat apa saja… Cinta bukan candu karena ia ada karena Sang Maha Cinta, Allah azza wa jalla.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s