Oded Menghadiri ASEAN Mayor Forum 2015



Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial turut serta mengikuti forum yang dihadiri para Walikota se Asia Pasifik, para Bupati dan Gubernur se Indonesia serta para investor dan pengusaha dari seluruh dunia di Hotel Sheraton Makassar, Jl. Landak Baru, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, (08/09/2015)

Kota Makassar ditunjuk oleh United Cities and Local Government Asia Pacific (UCLG-ASPAC) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) sebagai tuan rumah Asean Mayors Forum 2015.

dengan tema yang diusung “Adaptive and Intelegent Cities for an Integrated Borderless Prosperous Region” para undangan tersebut berkumpul untuk berdiskusi saling menguntungkan dalam rangka persiapan terbentuknya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Disela acara Oded mengatakan, “Agenda ini sangat penting mengingat dekatnya pasar global agar kita dapat bersaing dengan yang lainnya, juga dibicarakan persiapan-persiapan apa saja yang harus dilakukan kota menghadapi MEA ini, pentingnya komunikasi dan koordinasi antar kota kota di ASEAN dan kita sedang mempersiapkan masyarakat salah satunya kamis berbahasa inggris di Bandung,” pungkasnya.

sumber PKS Kota Bandung http://ift.tt/1K4Dytd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s