Siap-siap, Akhir Januari Rakorwil PKS Jawa Barat di Bandung!

Sebanyak enam ratus orang pengurus Partai Keadilan Sejahtera dari 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat dijadwalkan mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) yang akan dilaksanakan 30-31 Januari 2016, di Hotel Horison Bandung. Keenam ratus pengurus ini rencananya akan menerima arahan teknis dan berkoordinasi membahas program kerja pengurus wilayah lima tahun ke depan.

“Target dari rakorwil ini adalah untuk menyusun program kerja dalam rangka mewujudkan visi PKS 2015-2020 Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dalam Berkhidmat untuk Umat, Bangsa dan Negara” jelas Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya. Tak hanya itu, menurut anggota fraksi PKS di DPRD Jawa Barat ini, di dalamnya juga akan dibahas terkait agenda politik jelang pilkada serentak 2017 dan 2018.

“Target PKS Jawa Barat adalah mempertahankan kemenangan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun 2018” tambahnya. Dalam rakorwil ini setidaknya akan dibahas mengenai evaluasi pilkada di Jawa Barat tahun 2015, serta perencanaan strategis menghadapi pilkada serentak selanjutnya untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Rencananya, rakorwil yang digelar dua hari ini akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan dihadiri oleh Presiden PKS Sohibul Iman.

sumber PKS Kota Bandung http://ift.tt/1QttG23

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s