Rekaman Kemeriahan Baksos Cidadap

kemeriahan bakti sosial Cidadap
Pksbandungkota.com – Minggu (13/3) Ketum DPD PKS Kota Bandung bersepeda menuju daerah Cidadap sekitar Punclut untuk menghadiri bakti sosial. Kedatangan beliau disambut oleh Aleg dapil 2 dari fraksi PKS yaitu Ibu Salmiah Rambe dan Ketua DPC CIdadap Eko Kurnianto. 
Salmiah Rambe hadir dalam baksos
Meskipun sederhana, namun masyarakat menyambutnya dengan antusias, jumlah masyarakat yang hadir berjumlah 100 orang. Tak lupa dalam bakti sosial ini masyarakat dapat berbagai macam fasilitas pengecekan kesehatan berupa tensi darah, tes gula darah, tes asam urat, serta pembagian air mineral.
Tak lupa ada yang menarik dalam bakti sosial ini, dimana warga disuguhkan oleh pertunjukan wayang dakwah oleh Ki Dadang. Meskipun pertunjukan nya sederhana dengan panggung yang terbtas, namun masyarakat tetap terhiburkan dan semakin meriahlah antusiasme yang mereka tunjukkan.
Dalam bakti sosial ini pun disertai dengan launching Rumah Khidmat yang beralamat di Jl. Raya Punclut 108 Kelurahan Ciumbuleuit.
Pak Tedy bersama warga,kader dan simpatisan
Semoga dengan diadakannya bakti sosial ini, menjadikan masyarakat semakin sadar akan kesehatan dan juga bagi para kader dan simpatisan bisa menjadi energy baru untuk terus bergerak untuk berkhimdat pada rakyat dimanapun kita berada dengan pelayanan yang maksimal. (Ipah)

sumber PKS Kota Bandung http://ift.tt/1SKnR3n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s