Training Orientasi Partai For Teen Plus (TOP 14+) Dibuka

Bandung (Ahad, 19/06/16). Meskipun suasana Kota Bandung saat ini diselimuti hujan rintik-rintik, tak menyurutkan semangat para remaja sekolah untuk mengikuti Training Orientasi Partai For Teen Plus (TOP 14+).

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia Politik sejak dini kepada masyarakat. Selama ini dunia politik dibuat seolah mengerikan dan hanya dimiliki oleh orang dewasa saja. Nyatanya pemilik masa depan Bangsa ini adalah mereka yang 10-20 tahun mendatang akan menggantikan generasi sebelumnya. DPD PKS Kota Bandung berinisiatif untuk memulai kegiatan ini karena ada perhatian khusus bagi anak-anak remaja.

Acara pertama dilaksanakan di Aula DPD PKS Kota Bandung dengan dibuka tilawah oleh Firman. Mahasiswa Al-‘Imarot ini membacakan surah Al-Luqman, dimana terdapat didalamnya pengajaran kepada anak.

Sambutan pertama oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan. Beliau mengucapkan selamat mengikuti kegiatan TOP 14+ ini semoga mendapatkan banyak manfaat untuk bekal di masa depan.

Acara inti pagi ini adalah Talkshow yang dipandu oleh Yugi Sukriana dan pemateri oleh Ustadz Tate Qomaruddin, Lc. dan Ustadz Elfandi (lulusan University of Manchester).

sumber PKS Kota Bandung http://ift.tt/1UhQcQQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s