Buta pun Bisa Jadi CEO



Pksbandungkota.com – Di usia 23 tahun, Srikanth Bolla sudah berada di posisi puncak karirnya menjadi seorang CEO sebuah perusahaan yang bernilai lebih dari US$ 7,5 juta. Tapi yang lebih mengejutkan lagi, ia melakukan semua itu dengan seluruh keterbatasan fisiknya: tunanetra sejak lahir.

Kini ia menganggap dirinya sebagai pria paling beruntung di dunia. Bukan karena kesuksesannya, tapi karena memiliki orangtua yang selalu mendukung dirinya.
Cerita bahagia itu berawal dari kisah sedih kehidupan Bolla kecil. Ketika ia lahir dengan keterbatasan dalam melihat, sejumlah teman orangtua dan saudara sempat berniat menelantarkannya.
Itu hal yang paling mungkin dilakukan, melihat latar belakang keluarganya yang hidup sederhana dengan penghasilan US$ 300 atau Rp 4 juta setiap bulannya.
Namun, menelantarkan darah dagingnya sendiri jauh dari benak orangtuanya saat itu. Mereka malah kemudian membesarkannya dalam lingkungan positif dan penuh kasih sayang.
“Mereka orang paling yang kukenal,” kata Bolla.
Jerih payah orangtua Bolla tidak sia-sia, ia kini menjabat sebagai CEO Bollant Industries. Perusahaan berlokasi di Hyderabad, yang mempekerjakan staf dengan keterbatasan fisik untuk membuat pengemasan yang bersifat ramah lingkungan dari daun dan kertas daur ulang.
Lalu bagaimana dengan kita? Seharusnya kita bisa lebih sukses karena fisik kita yang sempurna. Fokus adalah pelajaran yang diajarkan Bolla pada kita.
Sumber : liputan6.com

sumber PKS Kota Bandung http://ift.tt/2gXNFd3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s